FBB
KEB

IHB

Aplikasi Keuangan Usaha Yang Diunduh Puluhan Ribu UMKM

 

aplikasi keuangan usaha
ilustrasi usaha UMKM (foto : Banjarmasin Post)

Aplikasi keuangan usaha yang tepat, membantu UMKM untuk sukses dalam bisnis.


Ketika ingin menjalankan bisnis dengan lebih mudah bisa dengan menggunakan teknologi. Salah satunya yaitu memanfaatkan aplikasi keuangan usaha yang mempunyai banyak pilihan. 

Dengan aplikasi  pengelolaan keuangan usaha yang tepat, niscaya bisnis akan berjalan lebih baik. Memilih aplikasi keuangan yang tepat bisa dilihat dari banyaknya kepercayaan pelaku usaha yang menggunakannya untuk kepentingan bisnis yang dipunyai. Sehingga untuk mendapatkan aplikasi terbaik, bisa dengan memilih aplikasi yang sudah diunduh banyak pemilik usaha.

Rekomendasi bagi yang ingin memilih aplikasi keuangan untuk pengelolaan keuangan yang dimiliki adalah Labamu. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah unduhan yang dipunyai oleh aplikasi Labamu yaitu sudah dipercaya dengan diunduh puluhan ribu penggunanya. Aplikasi Labamu menjadi pilihan dari banyaknya UMKM yang ada di Indonesia untuk mengelola keuangan bisnis yang dipunyai dengan lebih mudah dan praktis

Anda bisa melihat testimoni yang diberikan oleh pengguna Labamu untuk lebih meyakinkan mengunduh aplikasi ini agar bisa mengelola keuangan usaha yang dibutuhkan. Alasan mengapa Labamu diunduh dan digunakan oleh puluhan ribu UMKM yang ada di Indonesia juga karena keunggulan yang dipunyainya, terdiri dari beberapanya seperti:

Bisa Diaplikasikan Untuk Berbagai Industri

Alasan pertama mengapa Labamu dipilih oleh UMKM adalah untuk membantu pengelolaan keuangan yang dimiliki adalah karena dapat untuk digunakan di berbagai industri dan bisnis. 

Labamu bisa digunakan untuk membantu mengelola keuangan bagi yang mempunyai bisnis yang berhubungan dengan bidang fashion, makanan, minuman, obat-obatan, toko kelontong, hingga juga ekspor impor. Sehingga semua bisnis yang dipunyai dari skala kecil hingga yang besar bisa menggunakan manfaat dari aplikasi Labamu tanpa terkecuali.

Memberikan Fitur Pengelolaan Keuangan Yang Lengkap

Penggunaan aplikasi Labamu juga memberikan keunggulan karena mempunyai fitur yang lengkap ditawarkan. Aplikasi Labamu memberikan fitur yang bisa digunakan untuk membantu pengelolaan keuangan dari bisa menerima pembayaran dengan fitur POS kasir. Selain itu aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk bisa membuat laporan keuangan secara otomatis. Sehingga sebagai aplikasi keuangan usaha akan sangat membantu untuk mempunyai laporan keuangan bisnis yang lebih rapi dan juga terperinci dari semua aktivitas keuangan yang dipunyai.

Hal tersebut bisa didapatkan dari fitur yang dipunyai terintegrasi satu dan lainnya, sehingga semua aktivitas keuangan yang dilakukan akan langsung tercatat secara otomatis untuk membuat laporan keuangan. Aplikasi Labamu juga mempunyai banyak fitur lainnya yang membantu untuk mengelola keuangan bisnis menjadi lebih baik yang membuatnya menjadi pilihan terbaik sebagai aplikasi keuangan yang bisa diunduh.

Bisa Didapatkan Secara Gratis Maupun Berbayar

Keuntungan dari aplikasi Labamu juga bisa didapatkan dengan cukup mengunduhnya secara gratis. Bagi bisnis UMKM yang sedang merintis usah atau bagi yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjual produk digital PPOB, bisa untuk menggunakan layanan dari aplikasi Labamu secara gratis.

Sedangkan untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dengan fitur dan layanan lebih lengkap, bisa memilih layanan premium yang juga ditawarkan untuk pengguna aplikasi Labamu dengan biaya bulanan yang terjangkau. Pemilihan tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang dipunyai bisnis.

Penggunaan Yang Mempunyai Langkah Mudah

Keuntungan terakhir mengapa bisa memilih aplikasi Labamu adalah karena mempunyai langkah yang mudah. Pengoperasian dari fitur Labamu cocok untuk pemula yang baru pertama kali menggunakan aplikasi keuangan. Sehingga hal tersebut akan sangat membantu untuk mendapatkan kemudahan ketika akan menerima pembayaran dari fitur POS kasir, dapat menerima dan mengirimkan tagihan dengan mudah, bisa memastikan stok bahan baku bisnis tetap tercukupi, dan juga hal lainnya yang dapat diatur dengan langkah penggunaan aplikasi Labamu yang mudah untuk siapa saja.

Selain banyaknya keunggulan yang ditawarkan seperti di atas, alasan mengapa aplikasi keuangan usaha Labamu menjadi pilihan dari banyaknya UMKM yang ada di Indonesia juga karena memberikan jaminan keamanan untuk penggunanya. Aplikasi Labamu mempunyai izin resmi yang diberikan oleh kementrian sebagai aplikasi untuk mengelola keuangan usaha sekaligus mempunyai layanan pengaduan konsumen. Sehingga hal tersebut bisa menjamin layanan terbaik dan aman yang didapatkan dari penggunaan aplikasi Labamu untuk bisnis Anda.

Semoga bermanfaat.

5 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Keren ya jaman sekarang ini, pemanfaatan teknologi dalam manajemen keuangan usaha sudah banyak tersedia untuk UMKM. Semoga semakin maju UMKM Indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin ka Randi.Iya ka,ini aplikasi buat UMKM gt, biar UMKM semakin terdepan hehe

      Hapus
    2. Aamiin, menuju UMKM Maju, Menuju Indonesia Emas.

      Hapus
  2. jujur saya baru denger tentang aplikasi labamu ini
    tapi memang sekarnag aplikasi keuangan untuk umkm lagi ada banyak pilihan, kita tinggal memilih saja yang cocok untuk usaha kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener ka Rezky, banyak pilihan aplikasi, salah satu nya aplikasi labaku ini buat keuangannya.tks ka Rezky

      Hapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin