FBB
KEB

IHB

Asuransi Jiwa Online Dwiguna Yang Memberikan Manfaat Perlindungan Secara Lengkap

i love life
sumber foto : Ilovelife

 

Siapapun mempunyai resiko mengalami kejadian buruk yang bisa menimpa dirinya maupun keluarga yang disayanginya. 

Resiko yang dialami bisa beragam seperti yang paling riskan adalah ketika meninggal dunia dengan kondisi keuangan yang belum stabil. Resiko tersebut akan membuat keuangan keluarga menjadi berantakan, terutama ketika kehilangan tulang punggung yang dipunyai keluarga. 

Perlindungan dari resiko tertanggung yang meninggal dunia dapat mengandalkan produk asuransi jiwa online yang banyak tersedia.

Pemilihan produk asuransi secara online lebih mudah karena bisa melakukan perbandingan terlebih dahulu dengan informasi yang transparan. 

Perbandingan yang paling utama untuk memilih produk asuransi yaitu dari manfaat perlindungannya yang lengkap. 

Produk asuransi dengan perlindungan yang lengkap akan bisa memberikan proteksi seluruhnya tanpa perlu lagi mengambil manfaat atau rider asuransi. Asuransi jiwa yang bisa memberikan manfaat perlindungan yang lengkap termasuk untuk menyiapkan tabungan ialah asuransi dwiguna.

Manfaat Utama Dan Tambahan Yang Bisa Dipilih Dari Asuransi Dwiguna

Memilih asuransi jiwa online dwiguna bisa memberikan manfaat yang lengkap terdiri dari manfaat dasar yang bisa didapatkan, serta manfaat tambahan yang tersedia. Manfaat utama mengapa bisa memilih asuransi dwiguna adalah karena perlindungan yang didapatkan seperti:

 * Asuransi dwiguna dapat dijadikan kesempatan untuk terus menabung guna keuangan masa depan yang lebih terjamin. Tabungan bisa dilakukan dengan membayar premi hingga akhir, karena apabila berhenti di tengah jalan membuat Anda tidak bisa merasakan manfaat perlindungan maupun manfaat akhir kontrak asuransi dwiguna.

* Manfaat yang bisa didapatkan juga akan mendapatkan santunan yang nilainya bertambah seiring dengan jalannya waktu. Tambahan santunan bisa digunakan untuk ahli waris sesuai dengan kebutuhannya.

*Asuransi dwiguna juga memberikan manfaat akumulasi dana yang bisa dicairkan di waktu tertentu, sehingga membantu keuangan tetap stabil dan mempunyai perlindungan keuangan lebih lengkap.

Asuransi dwiguna memberikan perlindungan ketika tertanggung yang masih hidup dengan adanya keunggulan tidak adanya premi hangus.

* Asuransi dwiguna memberikan manfaat bonus asuransi yang diberikan di waktu tertentu untuk memberikan tambahan perlindungan keuangan keluarga.

Asuransi dwiguna juga mempunyai manfaat tambahan yang bisa digunakan untuk perlindungan yang lengkap dengan pilihannya meliputi:

Manfaat tambahan yang bisa dipilih untuk perlindungan dari resiko kematian yang disebabkan oleh kecelakaan.

 * Manfaat tambahan yang bisa didapatkan ketika tertanggung terkena penyakit kritis yang termasuk dalam perlindungan produk asuransi dwiguna yang dipilih.

 * Manfaat tambahan dapat untuk memberikan perlindungan dengan uang santunan yang didapatkan ketika tertanggung mengalami cacat tetap total atau sebagian.

 * Manfaat tambahan yang dapat untuk memberikan pembebasan premi yaitu tidak perlu melanjutkan pembayaran premi yang ditanggung oleh asuransi ketika terjadi resiko cacat tetap dan terdiagnosa penyakit kritis.

Perlindungan utama dan tambahan dari produk asuransi dwiguna bisa memberikan proteksi yang menyeluruh. 

Keluarga bisa menjadi lebih tenang ketika terlindungi dengan produk asuransi jiwa dwiguna karena bisa memberikan manfaat kematian, pembebasan premi, kematian karena kecelakaan, cacat, terdiagnosa dengan penyakit kritis, hingga juga keuntungan dengan tidak adanya premi hangus. Asuransi dwiguna dapat menjadi pilihan untuk perlindungan yang menyeluruh bisa dirasakan oleh tertanggung dan keluarganya karena mempunyai proteksi yang lengkap.

Rekomendasi Produk Asuransi Dwiguna Online Yang Bisa Menjadi Pilihan

Produk asuransi dwiguna bisa didapatkan secara online sehingga membuat Anda dan keluarga terlindungi khususnya secara finansial

Asuransi jiwa dwiguna dengan perlindungan lengkap yang menjadi rekomendasi terbaik untuk dipilih yaitu produk Flexi Saving. Asuransi dwiguna dari I Love Life Astra mempunyai keunggulan karena memberikan perlindungan atas kematian karena sakit dan tambahan 100% apabila meninggal karena kecelakaan. Flexi Saving juga memberikan manfaat akhir kontrak hingga manfaat tambahan yang menjadi bonus bisa diterima tertanggung setiap 3 tahun.

Perlindungan asuransi jiwa online dengan perlindungan lengkap Flexi Saving juga mempunyai manfaat beragam lainnya yang bisa didapatkan. 

Flexi Saving mempunyai plan premi yang dipilih untuk memutuskan berapa banyak uang pertanggungan yang akan bisa didapatkan. Premi yang bisa dipilih mulai 100 ribuan per bulan hingga 12 juta rupiah per tahun yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh dari resiko kematian hingga manfaat hidup yang didapatkan di akhir proteksi. Klik https://ilovelife.co.id/ untuk informasi lebih lanjut.

Semoga bermanfaat.

1 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Cukup murah ya premi asuransi dwiguna, mulai dari 100 ribuan, cuma sepertinya itu tidak menyeluruh ya. Kalo yang lengkap itu yang 12 juta pertahun.

    BalasHapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin