FBB
KEB

IHB

4 Film yang Diperankan Oleh Febby Rastanty

Febby Rastanty
foto : Grid.Id


Febriani Rastanty yang lebih dikenal dengan nama Febby Rastanty, merupakan salah aktris berbakat Indonesia. Ia juga menjabat sebagai visual dan sub vokalis dalam grup vocal Blink.

Sudah banyak film layar lebar yang dibintangi oleh Febby Rastanty. Oleh karena itu, dalam kesempatan kali akan membahas tentang 4 film yang diperankan oleh Febby Rastanty sebagai berikut:

1.    Seni Memahami Kekasih

Film terbaru ini menceritakan tentang perjalanan kisah romantis berbalut komedi antara Kalis dan Agus.

Agus Mulyadi adalah seorang blogger asal Magelang yang kerap mengangkat isu-isu populer seperti sosial-politik dan sepak bola. Sementara Kalis Nadiasih merupakan seorang penulis dan aktivis Nahdatul Ulama yang menjunjung tinggi isu sosial, utamanya tentang perempuan.

Tidak selalu berjalan mulus, hubungan keduanya kemudian diuji pasca kedatangan Rahayu. Ia menakut-nakuti Kalis dengan pengalaman penceraian yang dialaminya. Meskipun demikian, perjalanan kisah cinta mereka akan berlangsung dengan cerita yang unik.

Singkatnya, film ‘Seni Memahami Kekasih’ menceritakan tentang lika-liku sejoli yang berusaha untuk memahami satu sama lain. Kompleksitas kehidupan akan ditampilkan sehingga penonton akan merasa relate dan dekat dengan pelajaran hidup yang muncul, terutama karena dua tokoh utama merupakan anak kos.

2.    Narik Sukmo

Film Narik Sukmo mengikuti kehidupan seorang mahasiswi bernama Kenar. Kehidupan Kenar mendadak berubah setelah ia turut berkunjung ke kampung halaman sahabatnya, Ayu, di Desa Kelawangin, perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pasalnya, sejak melangkahkan kaki ke desa tersebut, Kenar sering bermimpi buruk dan diteror sosok hitam legam mengerikan yang ingin mengambil 'sukmo' alias jiwanya. Di sisi lain, Desa Kelawangin sendiri menyimpan konflik masa lalu yang belum selesai dan memicu pembalasan dendam.

Film Narik Sukmo dimainkan oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Aliando Syarif, Febby Rastanty, Dea Annisa, Teuku Rifnu Wikana, Nugie, Kinaryosih, Yama Carlos, Maryam Supraba, Elly D Luthan.

3.    Cahaya Cinta Pesantren

Mungkin beberapa orang sudah tidak asing lagi mendengar kata "Cahaya Cinta Pesantren". Novel pertama karya Ira Madan bergenre teenlit ini laris di pasaran dan telah diangkat ke layar kaca pada bulan Desember 2016 lalu oleh Raymond Handaya. Tidak tanggung - tanggung, artis muda terkenal dan profesional dipilih untuk memerankan film remaja produksi Fullframe Pictures ini seperti Yuki Kato, Vebby Palwinta, Febby Blink, Sivia Blink, Rizky Febian, dan Fachri Muhammad.

Tema dari film Cahaya Cinta Pesantren ini adalah persahabatan. Kisah yang menceritakan kehidupan empat remaja putri di dunia pesantren ini menggabungkan beberapa aspek sosial seperti pendidikan, drama, cinta, dan agama. Adegan - adegan konflik tidak terduga sampai manisnya cinta tergambarkan dengan sangat rapi layaknya kehidupan normal yang dapat membuat penonton tersenyum - senyum baper bahkan tertawa terpingkal - pingkal. Beberapa peristiwa mengharukan juga disajikan secara renyah sehingga penonton ikut tenggelam dalam keterharuan ceritanya.

4.    Heart Beat

Film yang disutradrai sutradara Hadrah Daeng Ratu ini dirilis pada November 2015. Diceritakan, Keira, Agatha, Aluna, dan Lexa bersatu karena kecintaan mereka kepada musik.

Pada awalnya mereka disulitkan dengan perbedaan karakter dan latar belakang masing-masing.

Masalah masing-masing keluarga mereka juga menjadikan persahabatan mereka bagai alunan nada kesedihan. Kendati demikian, semua itu sirna berkat hobi musik mereka.

Mereka kemudian bertemu dengan Lido, sahabat Lexa, dan Biru, kekasih Aluna.

Film Heart Beat dimainkan oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Febby Rastanty, Sivia Azizah, Ify Alyssa, Agatha Prcilia, Brandon Salim, Arbani Yasiz, Umay Shahab.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin