FBB
KEB

IHB

Merayakan Juli 2024


foto : istimewa


Selamat datang bulan Juli 2024

Hari-hari yang tak terasa sudah memasuki bulan ketujuh di 2024. Apa yang kamu rasakan? apa yang sudah kamu perbuat di tahun ini? semoga banyak hal yang bermakna dan kelak bisa buat dikenang-kenan, minimal.

Welcome Juli. Yang sebenarnya hari-harinya kita belum tahu akan kemana dan akan bagaimana? Cuma tugas kita sebagai manusia di muka bumi tentu saja berusaha, memberikan yang terbaik sembari terus melangitkan sejumlah doa dan pengharapan agar hari-hari berjalan dengan baik.

Datang sejumlah kejutan? pastinya.Namanya juga hidup, akan ada saja hal tak terduga. Entah itu rejeki, entah itu juga sejumlah "tantangan" yang harus ditaklukkan. Bukankah memang demikian ?

***
Memulai Juli-ku dengan sejumlah rencana. Bahkan rencana yang sudah ditimbang-timbang sejak Juni lalu bahkan mungkin bertahun lalu :)

Salah satunya yang akan melalui tes di 5 dan 6 Juli ini. Semoga takdirnya memang berpihak kesana dan diperlancar jalannya. Demi apa mau melakukan ini? Ada sejumlah alasan sebenarnya tapi yang utama, adalah membuat hidup semakin berkualitas dari berbagai sisi tentunya.

Rencana yang memang sudah aku atur sedemikian rupa.Semoga sih sejalan dengan takdir-Nya. Masih sangat percaya takdir Tuhan memang yang terbaik. Ikuti saja alur kehidupannya.

Welcome Juli 2024

Semoga bulan ke-7 menghadirkan hal-hal yang baik, bermakna sekaligus "perbaikan" kehidupan. Dari hati yang hingga saat ini belum  "beres dan bersih" (juga) hingga kehidupan lain yang, semoga juga tambah baik. Jujur, tidak punya ambisi berlebihan banget dalam hidup selain beberapa hal yang seringkali aku minta berulang kepada Allah dalam sholat-sholat.

Itu rasanya sudah lebih dari cukup.

Oh iya satu lagi. Mengatur dan menyetel pikiran sendiri jauh lebih mudah daripada mencoba mengubah hidup orang lain. Yah, lebih baik didoakan saja hal-hal yang rasanya tidak pas dan tidak nyaman. Selanjutnya biarlah tangan-Nya yang melakukan perubahan dalam hidup. Cukup menunggu dengan sabar saja. 

Semoga Allah merestui segala langkah hidup.Bismillah. 

^ you deserve better^


2 komentar

Terima Kasih sudah berkunjung dan berkomentar dengan baik. Mohon sebutkan nama atau akun google-nya ya

Untuk yang menyertakan link hidup atau tanpa identitas, mohon maaf, komennya tidak akan di ditampilkan :) Terima kasih
  1. Juli, rasanya seperti melangkah, ini langkah kedua. Semoga sukses untuk test nya di bulan Juli.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya, seperti melangkah di langkah kedua :) terima kasih mas Randi, iya nih mau test, agak gugup juga,makasih ya doanya

      Hapus
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Kumpulan Emak Blogger (KEB)
Female Blogger of Banjarmasin
Female Blogger of Banjarmasin